Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "HALIM, ABDUL"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISA PENGARUH BIAYA VARIABEL-VARIABEL BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. GAJAH MADA MOTOR JEMBER
RACHMAN, ANDI AULIA (2015-12-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara keseluruhan dan partial antara kedua variabel tersebut dan menentukan variabel yang paling dominan diantara ketiga variabel. -
ANALISIS EFISIENSI SALURAN DISTRIBUSI DALAM KAITANNYA DENGAN TINGKAT PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI PT. GINARIS SURABAYA
ARI, NAWANG (2015-12-29)Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui saluran distribusi mana yang sebaiknya dikembangkan untuk masa yang akan datang, yang tingkat efisiensinya tinggi bagi perusahaan. -
ANALISIS PENENTUAN ALOKASI JUMLAH TENAGA PENJUAL UNTUK MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. GAWIH JAYA CABANG JEMBER
PUSPOWATI, Heny. Metode pengumpulan data yang dipakai dalam penelitian ini adalah wawancara dan studi pustaka. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus karena hal ini sesuai dengan permasalahan ... -
ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL DALAM KAITANNYA DENGAN TINGKAT PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN UD. JAVA MADURA ANTIQUE FURNITURE BONDOWOSO
ARISYANTO, MUHAMMAD FAUZI (2016-01-04)Penelitian ini bertujuan untuk menentukan tingkat harga jual dan tingkat profitabilitas masing-masing produk pada tahun 2003. Kegunaan analisa tersebut yaitu sebagai bahan pemikiran dan pertimbangan bagi pimpinan perusahaan ... -
ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI PADA PERUSAHAAN KERAJINAN MARMER-ONIX SERBA USAHA TULUNGAGUNG
UNTARI, ARIK SRI (2016-01-03)Rancangan penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan data sekunder berupa volume penjualan, hasil penjualan dari tahun 1998 sampai dengan tahun 2003. -
EVALUASI PELAKSANAAN STRATEGI DIVERSIFIKASI PRODUK DALAM KAITANNYA DENGAN PENINGKATAN PROFITABILITAS PADA PT. BOKOR MAS DI MOJOKERTO
MASKURIN, NUR AZIDAH (2015-12-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah dengan strategi diversifikasi produk yang dilaksanakan dapat meningkatkan volume penjualan. -
KARAKTERISTIK KONSUMEN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM HUBUNGANNYA DENGAN TINGKAT HUNIAN KAMAR HOTEL SULAWESI DI JEMBER
BUDIARTI, DWI INDAH (2015-12-11)VARIABEL-VARIABEL YANG DITELITI DAN DIANGGAP BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT HUNIANKAMAR PADA HOTEL SULAWESI ADALAH KARAKTERRISTIK KONSUMEN SECARA DEMOGRAFI MELIPUTI JENIS KELAMIN, USIA, STATUS SOSIAL, TINGKAT PENDIDIKAN, ... -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG SUB. CABANG TRUNOJOYO JEMBER
INDRIANI, NIKEN (2015-12-29)Kesimpulan yang diperoleh dari hasil penelitian ini yaitu adanya pengaruh yang nyata dari advertising, sales promotion, dan personel selling terhadap volume penjualan, meskipun publisitas secara parsial tidak berpengaruh ...