Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Halim, Abdul"
Now showing items 21-40 of 53
-
Analisis Pengaruh Promotional MIx Terhadap Volume Penjualan Pada PT.Astra Internasional Tbk. Cabang Jember.
Santoso, Arif Budi (2015-12-21)Untuk mengetahui besarnya pengaruh yang dimbulkan Oleh variabel variabel promosional mix yaitu promosi penjualan ,personal selling dan periklanan sebagai variabel bebas terhadap volume penjualan sebagai variabel terikat ... -
Analisis pengaruh variabel Promotional Mix terhadap tingkat hunian kamar hotel pada hotel Herlingga Jaya di Blitar
DITARAHAYU, Yusti (2016-01-06)Penelitian dengan judul "Analisis pengaruh variabel Promotional Mix terhadap tingkat hunian kamar hotel pada hotel Herlingga Jaya di Blitar" difokuskana pada masalah pelaksanaan kegiatan promosi yang dilakukan oeh pihak ... -
Analisis Perbedaan Kualitas Layanan Jasa Travel Menurut Persepsi Konsumen Berdasarkan Jenis Kelamin Pada Nuansa Summer Holiday Tour & Travel Di Kabupaten Jember
Agustiningrum, Tiyas (2015-12-01)Perkembangan dunia pariwisata di Indonesia saat ini mengalami peningkatan yang signifikan sehingga mempengaruhi banyaknya biro yang bergerak di bidang sektor jasa. Jasa pariwisata yang mendapat tempat di setiap sudut usaha ... -
ANALISIS PROBABILITAS PERPINDAHAN KONSUMEN KARTU PRA BAYAR GSM UNTUK MENGETAHUI PANGSA PASAR KARTU PRA BAYAR GSM DENGAN MENGGUNAKAN TEORI RANTAI MARKOV
Kristian, Getra Dwi (2015-12-03)Penelitian ini berjudul “Analisis Probabilitas Perpindahan Konsumen Kartu Pra Bayar Gsm untuk Mengetahui Pangsa Pasar Kartu Pra Bayar GSM dengan Menggunakan Teori Rantai Markov”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk ... -
ANALISIS PROBABILITAS PERPINDAHAN KONSUMEN KARTU PRA BAYAR GSM UNTUK MENGETAHUI PANGSA PASAR KARTU PRA BAYAR GSM DENGAN MENGGUNAKAN TEORI RANTAI MARKOV
Kristian, Getra Dwi (2015-12-01)Penelitian ini berjudul “Analisis Probabilitas Perpindahan Konsumen Kartu Pra Bayar Gsm untuk Mengetahui Pangsa Pasar Kartu Pra Bayar GSM dengan Menggunakan Teori Rantai Markov”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk ... -
Analisis Profitabilitas Berdasarkan lokasi Pemasaran Pada Koperasi Karyawan Jasa Marga Bhakti IV Di Surabaya.
Purwanto, Wahyu Edy (2015-12-16)Dengan menggunakan data penjualan dan data pembelian antara tahun 1998 sampai 2000peneliti menggunakan analisis profitabilitas dalam menghitung profit margin dan operation ratio. -
Analisis Sikap Konsumen Sebagai Dasar Penentuan Strategi Pemasaran pada Hotel Kinanti di Bondowoso
WIJAYA, Bakhtiar (2015-12-07)Suatu perusahaan yang selalu melakukan analisis sikap konsumen dalam mengembangkan usaha pemasarannya, maka perusahaan tersebut dapat mengembangkan kebijaksanaan dengan tepat sehingga kepuasan bagi konsumen dapat diberikan. -
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA YANG DITAWARKAN OLEH UPT KOMPUTER UNIVERSITAS JEMBER DI JEMBER
Wulandari, Novita Dwi (2015-12-26)Sikap konsumen merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi suatu lembaga untuk menetapkan strategi pengembangan bagi lembaga yang bersang kutan. Seperti halnya penelitian ini yang mana menganalisis sikap konsumen UPT ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. ISTANA CIPTA SEMBADA BANYUWANGI
Murdianingsih, Agustin (2015-12-22)Dalam memasuki era pembangunan dan abad milenium ini perkembangan dunia usaha semakin pesat dan ketat . -
Analisis Variabel - Variabel Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT. Stria KTm Motor Jember
Priyantiningsih, Ana (2016-01-20)Ana Priyantiningsih, ~TJ:M:01 - 1560 E, mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember, judul skripsi "Analisis Variabel -Variabel Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT. Satria KTM Motor Jember" berkaitan ... -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROKOK INSPIRO DI JEMBER
MAYASARI, YESSYBerdasarkan analisis dan pembahasan hasil penelitian, maka disimpulkan bahwa: 1. Secara simultan variabel rasa, harga, kemasan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan ... -
Dampak diversifikasi produk terhadap perubahan hasil penjualan dan laba pada UD. Kenanga Banyuwangi
Budyanto, Leonard (2015-12-31)Pada penulisan skripsi yang berjudul" Dampak diversifikasi produk terhadap perubahan hasil penjualan dan laba pada UD. Kenanga Banyuwangi" mempunyai dua tujuan. tujuan yang pertama adalah mengevaluasi dampak diadakannya ... -
Evaluasi Saluran Distribusi Dalam Hubungannya Dengan Tingkat Efektifitas Pada PT.Bat Indonesia TBK Di Jember
Kusumaningrum, Nila (2015-12-14)Dalam penelitian ini metode yang di gunakan oleh penulis adalah metode return on invesment (ROI)untuk mengetahui tingkat laba dan metode koefisien variasi untuk mengetahui tingkat rasio. -
Evaluasi Volume Penjualan Dan Biaya Pemasaran Untuk Penentuan Tingkat Profitabilitas Produk Tembakau TBN Pada PT Tempu Rejo Jember
Hariyanto, Agus (2015-12-04)Setiap perusahaan di dirikan untuk mencapai keuntungan yang layak atau maksimal di samping itu untuk menjaga kelangsungan hidup dan perkembangan perusahaan. Berhasil atau tidaknya perusahaan dalam mencapai tujuan di atas ... -
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Jasa Asuransi Jiwa Pada PT Sun Life Financial Indonesia Cabang Jember.
Hapsari, Kingkin Nirmaning (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2004-10-13)Variabel variabel yang diteliti dan dianggap berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk jasa asuransi jiwa adalah persyaratan pembelian polis ,jangka wakyu pembeyaran premi,pelayanan kepada nasabah ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Jasa Asuransi Jiwa Pada PT. Sun Life Financial Indonesia Cabang ]ember.
HAPSARI, KINGKIN NIRMANING (2015-12-04)Setiap perusahaan yang didirikan pada dasamya selalu diarahkan untuk mencapaian tujuan yang sama, yaitu untuk mendapatkan keuntungan. Karena besarnya keuntungan akan menjamin kelangsungan hidup ... -
Faktor-faktor yang berpengaruhi terhadap keputusan pasien memilih tempat pelayanan kesehatan pada rumah sakit perkebunan PT.Perkebunan Nusantara X(Persero)
Afandi, Ahmad (2016-01-05)Gambaran mengenai pengaruh faktor lokasi rumah sakit, pelayanan yang diberikan, peralatan yang dimiliki dan digunakan, dan sistem pengembalian obat, baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pasien memilih ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi perlaku konsumen dalam keputusan pembelian ayam potong PT. Satwa Mirama Raya Jember
Erawati, Erlin (2016-01-22)PT. Satwa Mirama Raya Jember merupakan salah satu dari banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan ayam potong. dalam usahanya perusahaan ini harus menerapkan strategi pemasaran sehingga memenuhi kebutuhan dan ... -
Penentuan frekuensi penggunaan media advertensi yang optimal berdasarkan program dinamis pada cv. Mitra Pendawa Jember -
WIDIATMOKO (2016-01-05)Penelitian yang dilakukan pada CV Mitra Pendawa Jember ini didasarkan pada semakin beragamnya produk-produk sepeda motor baru dari perusahaan kompetitor yang berakibat persaingan yang tajam diantara perusahaan sejenis, ... -
PENENTUAN KONSENTRASI PEMASARAN ATAS DASAR ANALISIS KEUNTUNGAN PADA PT. COCA COLA BANYU ARGO SEMPUSARI - JEMBER
Budi, Titis BektiBerdasarkan analisis data, maka dapat disimpulkan sebagai berikut 1. Besarnya laba sebelum bunga dan pajak yang diperoleh tahun 2000 untik daerah pamasaran Jember, jenis produk Coca Cola dengan ukuran 330 ml, sebesar Rp. ...