Show simple item record

dc.contributor.authorArief Januar Rizal
dc.date.accessioned2014-01-17T00:30:24Z
dc.date.available2014-01-17T00:30:24Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM070810201051
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15597
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan obyek penelitian konsumen pengguna flexy trendy di kota Jember, dengan jumlah pengamatan terhadap 102 orang konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi konformatori linier berganda, dengan variable penelitian : produk, harga, personal, proses layanan, tempat, promosi, bukti fisik,dan kepuasan konsumen. Temuan dalam penelitian ini adalah bahwa : (1) Produk terbukti tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen; (2) Harga terbukti berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen; (3) Personal terbukti tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen; (4) Proses layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen; (5) tempat berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen; (6) Promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen; (7) Bukti fisik tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen; dan proses pelayanan merupakan variabel dengan pengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201051;
dc.subjectbauran pemasaran, kepuasan konsumenen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA FLEXY TRENDY DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record