Show simple item record

dc.contributor.authorBAGUS ARDIANSYAH
dc.date.accessioned2014-01-17T00:17:53Z
dc.date.available2014-01-17T00:17:53Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM040803104041
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15568
dc.description.abstractBank adalah salah satu lembaga keuangan yang bergerak dalam bidang pemberian jasa yang berhubungan langsung dengan masalah finansial atau keuangan. Sebagai suatu lembaga yang dalam kegiatan usahanya mengandalkan kepercayaan masyarakat sehingga tingkat kesehatan bank perlu dipelihara, antara lain dengan menjaga likuiditas sehingga perbankan dapat memenuhi kewajiban kepada semua nasabah yang menarik atau mancairkan dananya sewaktu-waktu. Selain faktor likuiditas, peran bank yang lain adalah mengelola dana dari para nasabah serta menjaga rahasia atas uang atau aset lainnya yang dititipkan pada bank. Berkaitan dengan hal diatas, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember sebagai salah satu bank pemerintah yang ada di Jember, dalam tujuannya untuk menarik para nasabah, mengeluarkan berbagai produk jasa pelayanan perbankan antara lain : Tabungan, Deposito, Giro, KPR-BTN, Transfer, Pembayaran rekening telepon, dan lain-lain. Selain jasa perbankan diatas, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) juga menyediakan jasa pelayanan perbankan dengan menerima setoran Ongkos Naik Haji beserta fasilitasnya. Adanya kerja sama yang baik antara nasabah dengan Direktorat Jendral Bimbingan Masyarakat Islam dan Urusan Haji serta PT. Bank Tabungan Negara (Persero) sebagai perantara, membuktikan bahwa bank tersebut dipercaya untuk mengelola setoran Ongkos Naik Haji.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040803104041;
dc.subjectAkuntansi Ongkos Naik Hajien_US
dc.titleProsedur Akuntansi Ongkos Naik Haji (ONH) pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember”en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record