Show simple item record

dc.contributor.authorNur Primawanti Setyaningrum
dc.date.accessioned2014-01-16T06:00:56Z
dc.date.available2014-01-16T06:00:56Z
dc.date.issued2014-01-16
dc.identifier.nimNIM030810201264
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15260
dc.description.abstractStrategi pemasaran merupakan bagian yang penting dalam pelaksanaan strategi perusahaan secara keseluruhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan (strength), kelemahan (weakness), peluang (opportunity) dan ancaman (threat) pada Bimo Krisno Tour & Travel Jember. Penelitian ini menggunakan metode survey dan studi pustaka. Penelitian survey bertujuan untuk mengetahui obyek penelitian dengan melihat dan mendengar segala sesuatu tentang obyek secara langsung serta mendapatkan informasi dan data yang berhubungan dengan permasalahan dan tujuan yang telah ditetapkan. Informasi ini digunakan untuk mengetahui variabel kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman perusahaan yang digunakan untuk menyusun alternatif strategi pemasaran yang tepat bagi perusahaan. Dalam pelaksanaannya peneliti memperoleh data dari penyebaran kuesioner kepada 50 responden yang terdiri dari 12 responden untuk internal dan 38 responden untuk eksternal perusahaan. Hasil pengolahan data faktor strategis perusahaan dipakai sebagai acuan untuk menentukan strategi pemasaran secara global dengan IE Matriks dan alternatif strategi pemasaran dengan Matriks SWOT yamg kemudian akan di pilih strategi yang sesuai dengan kondisi perusahaan. Data dari perusahaan kemudian di analisis dengan menggunakan analisis faktor internal (IFAS) dan analisis faktor eksternal (EFAS). Data yang diperoleh dari IFAS dan EFAS tersebut digunakan untuk menentukan posisi kuadran perusahaan. Setelah di tentukan posisi kuadran perusahaan, kemudian digunakan analisis SWOT sehingga dapat ditentukan kebijakan dan strategi yang harus dilakukan oleh CV. Bimo Krisno Tour & Travel Jemberen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries030810201264;
dc.subjectSTRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOTen_US
dc.titlePENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOT PADA CV. BIMO KRISNO TOUR & TRAVEL JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record