Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jember
(2019-03-29)
Penelitian ini berjudul „Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan
Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jember„ dalam
penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel Brand Image, ...
Pengaruh Budaya, Brand Image, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Basmalah Di Situbondo
(2019-09-29)
Pengelolaan bisnis ritel di Indonesia pada saat ini memang memiliki
prospek yang baik karena potensi pasarnya yang sangat besar dikarenakan
Indonesia memiliki jumlah penduduk yang sangat besar. Hingga saat ini semakin
banyak ...
Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Outdoor Merek Eiger di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-14)
Saat ini masyarakat Indonesia banyak yang menyukai kegiatan outdoor atau luar ruangan. Berkegiatan diluar ruangan tentu memiliki manfaat dan tujuan, terkadang kegiatan tersebut bertujuan sekedar menikmati keindahan alam, ...