Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-06-30)
Industri kuliner terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, minat dan
permintaan dari konsumen terus berkembang terhadap kuliner yang ditawarkan oleh
produsen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal Di Mojokerto
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-06-30)
Industri kuliner terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, minat dan
permintaan dari konsumen terus berkembang terhadap kuliner yang ditawarkan oleh
produsen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Donat-Roti Ciliwung
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-07-14)
Usaha food and beverages (F&B) merupakan salah satu jenis usaha yang
seringkali mampu bertahan di situasi krisis. Namun, pada masa pandemi COVID19 terdapat aturan-aturan baru yang diberlakukan di masyarakat sehingga
perusahaan ...
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan dengan Metode Fuzzy Servqual dan Importance Performance Analysis di KFC Je
(FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN, 2021-01-04)
Perkembangan bisnis rumah makan di Kabupaten Jember tiap waktu kian meningkat. Hal ini sejalan dengan perkembangan pembangunan ekonomi dan pendidikan Kabupaten Jember. Semakin menjamurnya usaha restoran di Kabupaten Jember ...
Financial Technology dalam Meningkatkan Kualitas Layanan M-Banking pada Bank BRI Kantor Cabang Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-09-02)
Financial Technology merupakan inovasi dari jasa layanan keuangan
dengan mendapat sentuhan teknologi modern. Financial technology berkembang
tidak hanya pada negara-negara maju tetapi juga negara berkembang seperti
Indonesia. ...
Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Penumpang Kereta Api Sri Tanjung
(Fakultas Ekonomi, 2021-04-08)
Di era globalisasi saat ini, dunia transportasi berkembang pesat
dengan kemajuan teknologi dan pertumbuhan penduduk yang semakin
meningkat. Sarana transportasi menjadi suatu bagian yang melekat dan sangat
dibutuhkan ...
Analisis E-Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Yang Berdampak Pada Customer Loyalty (Studi Kasus: Tokopedia)
(Fakultas Ilmu Komputer, 2021-12-31)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari e-service quality terhadap customer satisfaction yang berdampak pada customer loyalty. Populasi penelitian ini adalah pengguna e-commerce Tokopedia dan sampel yang ...