Show simple item record

dc.contributor.authorHANIF HADINATA UTAMA
dc.date.accessioned2014-01-16T02:12:28Z
dc.date.available2014-01-16T02:12:28Z
dc.date.issued2014-01-16
dc.identifier.nimNIM050810201183
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/14939
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi dan posisi produk makanan kucing instan jenis biskuit konsumen pecinta kucing di kota Jember. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah produk, harga, promosi, lokasi, dan cita rasa masing-masing produk makanan kucing instan jenis biskuit. Teknik analisis yang dipergunakan adalah Multidimensional Scaling (MDS) dengan menggunakan SPSS 17 for windows. Penelitian dilakukan dengan cara mengambil responden sebanyak 60 responden dengan metode purposive sampling. Responden berasal dari kabupaten Jember. Data yang diperoleh diuji menggunakan analisis MDS untuk mengetahui keandalan dan kesahihan, hasil peta positioning produk makanan kucing instan jenis biskuit (Whiskas, Friskies, ProPlan, dan Science Diet) berdasarkan persepsi konsumen, dan kesamaan sikap responden dalam memberikan penilaian. Berdasarkan hasil analisis terdapat perbedaan posisi masing-masing produk makanan kucing instan jenis biskuit berdasarkan persepsi konsumen dan menunjukkan bahwa produk makanan kucing instan jenis biskuit tidak memiliki pesaing langsung dari segi produk, harga, promosi, dan lokasi. Hal ini terjadi karena masing-masing merek memiliki perbedaan terbesar atau diferensiasi yang jelas dan uniken_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050810201183;
dc.subjectMEREK PRODUK MAKANANen_US
dc.titleANALISIS PERSEPSI DAN POSISI MEREK PRODUK MAKANAN KUCING MEREK WHISKAS, FRISKIES, PROPLAN, dan SCIENCE DIET pada KONSUMEN PECINTA KUCING di KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record