Show simple item record

dc.contributor.authorANDRIANTO CAHYO DWI LAKSONO
dc.date.accessioned2014-01-15T07:19:53Z
dc.date.available2014-01-15T07:19:53Z
dc.date.issued2014-01-15
dc.identifier.nimNIM030803102260
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/14669
dc.description.abstractBerdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Mayang Cabang Jember dan berdasarkan data-data yang terkumpul, maka dapat ditarik kesimpulan : 1. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Mayang seperti halnya Bank lainnya yaitu merupakan Bank yang berfungsi sebagai penghimpun dana dari masyarakat dalam berbagai bentuk simpanan dan menyalurkan pada masyarakat dalam bentuk kredit. Dalam hal ini produk-produk kredit yang dimiliki oleh BRI Unit adalah Kupedes (Kredit Umum Pedesaan). Kupedes adalah kredit yang diberikan BRI Unit kepada para debitur (nasabah) yang membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhan nasabah tersebut. 2. Proses pemberian Kupedes senantiasa harus dilaksanakan dengan menerapkan prinsip kehati-hatian, hal ini dikarenakan adanya unsur resiko yang terkandung dalam tiap-tiap pemberian Kupedes. Prinsip kehati-hatian dalam pemberaian Kupedes tercermin dalam kebijakan prosedur pemberian Kupedes. Didalam mekanisme Kupedes terdapat empat macam prosedur yang dilalui. Prosedur-prosedur tersebut antara lain : - Prosedur Permohonan Sampai Dengan Putusan Kupedes. - Prosedur Pencairan Kupedes. - Prosedur Pembayaran angsuran Kupedes - Prosedur Pelunasan Kupedesen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries030803102260;
dc.subjectADMINISTRASI KREDIT UMUMen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI KREDIT UMUM PEDESAAN (KUPEDES) PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) UNIT MAYANG CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record