Show simple item record

dc.contributor.authorHapri Nikmatus Tsunus
dc.date.accessioned2014-01-15T00:59:45Z
dc.date.available2014-01-15T00:59:45Z
dc.date.issued2014-01-15
dc.identifier.nimNIM090810301290
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/14358
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh luas pengungkapan corporate social responsibility terhadap return saham dan pengaruh luas pengungkapan corporate social responsibility terhadap return saham dengan kepemilikan manajerial sebagai variabel moderasi. Sampel yang digunakan adalah data sekunder dari Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berupa Annual Report perusahaan sektor non keuangan periode 2009-2010. Sampel yang diambil menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 66 observasi Annual Report perusahaan non keuangan yang memenuhi kriteria. Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Linear Sederhana dan Analisis Regresi Linear Berganda, dengan pengujian hipotesis uji determinan (R2) dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa luas pengungkapan corporate social responsibility berpengaruh negatif terhadap return saham, dan kepemilikan manajerial tidak mampu menjadi variabel moderasi dalam hubungan pengaruh luas pengungkapan corporate social responsibility terhadap return saham.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810301290;
dc.subjectCorporate Social Responsibility (CSR), Kepemilikan Manajerial, Return Saham (CAR)en_US
dc.titlePENGARUH LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record