Show simple item record

dc.contributor.authorAri Fidiyah Wulandari
dc.date.accessioned2014-01-13T03:32:41Z
dc.date.available2014-01-13T03:32:41Z
dc.date.issued2014-01-13
dc.identifier.nimNIM090810301149
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/14116
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “pengaruh penerapan total quality management (TQM), sistem pengukuran kinerja, dan komitmen organisasi terhadap kinerja manajerial”. Objek yang diambil adalah PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 9 JEMBER. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah total quality management, sistem pengukuran kinerja, dan komitmen organisasi sebagai variabel bebas dan kinerja manjerial sebagai variabel terikat. Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh total quality management, sistem pengukuran kinerja, dan komitmen organisasi terhadap kinerja manajerial. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner kepada 40 manajer yang bekerja di PT. KERETA API INDONESIA (DAOP) 9 JEMBER . Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan uji hipotesis (uji t). Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan skala 1 sampai dengan 5 yang dimulai dengan pernyataan sangat kurang sesuai. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa penerapan total quality management, sistem pengukuran kinerja, dan komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810301149;
dc.subjectTotal Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja, Komitmen Organisasi, dan Kinerja Manajerialen_US
dc.titlePENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM), SISTEM PENGUKURAN KINERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris Pada PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 9 JEMBER)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record