Show simple item record

dc.contributor.authorFarchan Fachri Yafi
dc.date.accessioned2014-01-13T01:25:05Z
dc.date.available2014-01-13T01:25:05Z
dc.date.issued2014-01-13
dc.identifier.nimNIM080810291161
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/14096
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian eksplanatori dan penelitian konfirmatori yang bertujuan menganalisis hubungan antar variabel dan menguji suatu teori. Penelitian ini dilakukan dengan memilih para konsumen rokok Gudang Garam Surya ProMild di Kota Jember yang berusia minimal 17 tahun sebagai populasinya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari wawancara dengan menggunakan kuisioner pada 108 responden penelitian yang ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda pendekatan konfirmatori. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa brand Image yang terdiri dari variabel keunggulan asosiasi merek, variabel kekuatan asosiasi merek, dan keunikan asosiasi merek berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai untuk keunggulan asosiasi merek yaitu 1,283, kekuatan asosiasi merek yaitu 0,235, dan keunikan asosiasi merek yaitu 0,079. Dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa brand image yang terdiri dari keunggulan asosiasi merek, kekuatan asosiasi merek, dan keunikan asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan keunggulan asosiasi merek sebagai variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291161;
dc.subjectBrand Image, Keputusan Pembelian, Rokok Gudang Garam Surya ProMilden_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN ROKOK GUDANG GARAM SURYA PROMILD DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record