Show simple item record

dc.contributor.authorReza Ade Mahendra
dc.date.accessioned2013-12-25T17:49:46Z
dc.date.available2013-12-25T17:49:46Z
dc.date.issued2013-12-25
dc.identifier.nimNIM070810201181
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12934
dc.description.abstractSemakin ketatnya persaingan pabrikan motor saat ini, diperlukan pengguna motor yang loyal guna dapat bertahan, karena pengguna motor yang loyal akan setia dan menjadi partner dalam memasarkan produk. Untuk dapat membangun loyalitas diperlukan kepuasan dan kepercayaan pada pengguna merek. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand community terhadap loyalitas merek pada pengguna satria FU 150 di Kabupaten Situbondo. Dalam penelitian ini terdapat enam hipotesis, yaitu Legitimasi, Loyalitas merek oposisi, Merayakan sejarah merek, Berbagi cerita merek, Integrasi dan mempertahankan anggota, Membantu dalam penggunaan merek berpengaruh terhadap loyalitas merek pada pengguna Satria FU 150 di Kabupaten Situbondo. Penelitian ini menggunakan metode sensus dengan bantuan koesioner, didapat 120 orang responden dilakukan pada bulan Januari dan Februari 2013. Analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda Confirmatory. Setelah terbukti valid dan reliabel serta uji kelayakan model yang telah terbukti baik. Maka dilakukan uji regresi confirmatory dengan signifikansi <0,5. Dari hasil uji membuktikan bahwa keenam hipotesis dapat diterima dengan positif dan signifikan. Dengan demikian maka diperlukan kepuasan dan kepercayaan dalam membangun loyalitas, karena semakin besar kepuasan dan kepercayaan maka akan semakin besar loyalitas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201181;
dc.subjectBrand Community Loyalitas Mereken_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA SATRIA FU 150 DI KABUPATEN SITUBONDOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record