Show simple item record

dc.contributor.authorTyties Purbaningsih
dc.date.accessioned2013-12-25T15:37:08Z
dc.date.available2013-12-25T15:37:08Z
dc.date.issued2013-12-25
dc.identifier.nimNIM100810201249
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12909
dc.description.abstractTelephone genggam Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan kuantitatif dengan menggunakan software SPSS 15.0 for windows. Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh signifikan terhadap ketidakpuasan pelanggan serta perilaku perpindahan merek pada pengguna blackberry. Hal ini mengindikasikan jika bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi, dan tempat semakin buruk maka akan meningkatkan ketidakpuasan konsumen sehingga akan mengakibatkan semakin tingginya tingkat perpindahan merek atau brand switching pada pengguna blackberry.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201249;
dc.subjectVARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN PERILAKU PERPINDAHAN MEREKen_US
dc.titleANALISIS PEGARUH VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK MELALUI KETIDAKPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA BLACKBERRY DIKALANGAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record