• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Citra Merek dan Electronic Word Of Mouth Melalui Motivasi Belanja Hedonis terhadap Pembelian Impulsif Produk Vaseline Gluta Hya Thailand Di E-Commerce

    Thumbnail
    View/Open
    Skripsi_Evi Widia Sari_200810201041 (884.8Kb)
    Date
    2024-11-08
    Author
    SARI, Evi Widia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Body lotion Vaseline Gluta Hya dari Unilever sedang menjadi tren di media sosial, walaupun dari pihak Unilever memastikan bahwa kandungan produk sama untuk versi Thailand dan Indonesia, banyak pengguna yang percaya bahwa versi Thailand lebih efektif dalam memutihkan kulit. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek dan electronic word of mouth melalui motivasi belanja hedonis terhadap pembelian impulsif produk Vaseline Gluta Hya Thailand di e-commerce. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Vaseline Gluta Hya Thailand di e-commerce di Indonesia. Penelitian ini menggunakan 228 sampel dengan teknik judgment sampling dengan kriteria konsumen yang pernah membeli Vaseline Gluta Hya Thailand di e-commerce. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui survei Google Form. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Squares Path Modeling (PLS-SEM) melalui aplikasi SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, electronic word of mouth dan motivasi belanja hedonis berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Citra merek, electronic word of mouth berpengaruh terhadap motivasi belanja hedonis. Citra merek, electronic word of mouth berpengaruh terhadap pembelian impulsif melalui motivasi belanja hedonis.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127793
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12521]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository