• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Pengaruh Live Streaming Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ventela Melalui Aplikasi TikTok Pada Mahasiswa Universitas Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Ahmad Febryan Najib_180810201149 (1.763Mb)
    Date
    2025-01-24
    Author
    NAJIB, Ahmad Febryan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan teknologi dan platform digital, seperti TikTok dengan fitur Live Streaming, memfasilitasi transaksi jual beli online. Fitur Live Streaming memberikan peluang bagi Ventela untuk membangun citra merek dan mempengaruhi keputusan pembelian pada mahasiswa Universitas Jember. Penelitian ini menggunakan jenis data kualitatif yang dikuantitatifkan dengan menggunakan skala likert. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari dua macam, yaitu data primer dan data sekunder. Sampel penelitian ini menggunakan 97 responden dengan Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini Non Probability Sampling dengan teknik yaitu Purposive Sampling dengan kriteria tertentu, penelitian ini berfokus pada pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember yang melakukan keputusan pembelian produk Ventela melalui aplikasi Tiktok. Kriteria berumur 18 tahun ke atas merupakan pengguna dan pernah melakukan pembelian 1 kali produk Ventela.. analisis Regresi Logistik menunjukkan bahwa Live Streaming tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ventela melalui aplikasi Tiktok Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, diduga karena kurangnya interaksi, gambaran kondisi produk dan pengaruh ketidakpuasan responden terhadap promosi penjualan. Brand Image memiliki nilai signifikan yang menjadi penentu peluang pembelian produk Ventela melalui aplikasi Tiktok pada mahasiswa Universitas Jember
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127225
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12476]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository