Show simple item record

dc.contributor.authorDARMAWAN, M. Riza
dc.date.accessioned2025-07-07T03:09:10Z
dc.date.available2025-07-07T03:09:10Z
dc.date.issued2025-01-24
dc.identifier.nim220810201287en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127179
dc.description.abstractPasar e-wallet di Indonesia telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan GoPay menjadi salah satu pemain dominan. Dalam konteks persaingan yang semakin ketat, loyalitas pelanggan menjadi faktor kunci keberhasilan platform e-wallet. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-servicescape, e-service quality, dan perceived value terhadap loyalitas pelanggan e-wallet GoPay di Pulau Jawa. Penelitian ini menggunakan rancangan explanatory research dengan populasi pelanggan GoPay di Pulau Jawa. Sampel penelitian mencakup responden berusia minimal 18 tahun yang telah menggunakan aplikasi GoPay secara aktif dalam satu bulan terakhir. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-servicescape, e-service quality, dan perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan e-wallet GoPay.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Deasy Wulandari, S.E., M.Si. Salma Fauziyyah, S.E., M.M.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjecte-servicescapeen_US
dc.subjecte-service qualityen_US
dc.subjectperceived valueen_US
dc.subjectloyalitas pelangganen_US
dc.subjecte-walleten_US
dc.titlePengaruh E-Servicescape, E-Service Quality, dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan E-Wallet GoPayen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Deasy Wulandari, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Salma Fauziyyah, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.validatorRudy Ken_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2025_07_tanggal 07en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record