Show simple item record

dc.contributor.authorASMANTO, Ramadi
dc.date.accessioned2025-03-19T06:00:16Z
dc.date.available2025-03-19T06:00:16Z
dc.date.issued2024-07-03
dc.identifier.nim200810201241en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125802
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 19 Maret 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractKoperasi telah memainkan peran penting dalam mendorong kemajuan ekonomi dan sosial di Indonesia sejak abad ke-19. Saat ini terdapat 130.354 koperasi aktif di Indonesia, dengan Jawa Timur menjadi penyumbang terbesar. Meskipun terdapat beberapa kekurangan dalam pelayanannya, Koperasi KPRI Universitas Jember tetap mampu bersaing. Sebuah penelitian dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang dan Word-of-Mouth, dengan kepuasan pelanggan sebagai mediatornya. Penelitian difokuskan pada mahasiswa berusia 18-25 tahun di Jember yang telah beberapa kali berbelanja di Koperasi KPRI. Besar sampel ditentukan sebanyak 205 responden, dan analisis dilakukan dengan menggunakan metode SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Dimensi Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; 2) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Ulang; 3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Word-of-Mouth; dan 4) Word-of-Mouth berdampak signifikan terhadap Pembelian Ulang. Penelitian menyarankan untuk menambah jumlah responden dan melakukan penelitian serupa dengan variabel yang berbeda untuk keperluan penelitian selanjutnya.en_US
dc.description.sponsorshipDPU: Drs.Sudaryanto, MBA, Ph.D. DPA: Dra.Lilik Farida, M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectDimensi Kualitas Layananen_US
dc.subjectPembelian Ulangen_US
dc.subjectWord-of-Mouthen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectKoperasi KPRI Universitas Jemberen_US
dc.titlePengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Pembelian Ulang dan Word-of-Mouth dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan di Koperasi KPRI Universitas Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs.Sudaryanto, MBA, Ph.D.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dra.Lilik Farida, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Maret 2025en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record