Show simple item record

dc.contributor.authorANGGRAINI, Nova
dc.date.accessioned2025-02-14T08:38:48Z
dc.date.available2025-02-14T08:38:48Z
dc.date.issued2023-07-24
dc.identifier.nim200803101065en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125373
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 14 Februari 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractProsedur pelayanan pensiunan merupakan kegiatan tata usaha mencakup administrasi layanan dan manfaat kepada peserta pensiun di PT taspen yang mempunyai peranan penting dalam melakukan pengajuan klaim pensiun. Pada setiap proses pelayanan pengajuan klaim pensiun pihak PT Taspen (Persero) membutuhkan pengambilan keputusan dalam menentukan besaran hak yang harus diberikan secara adil kepada peserta pensiun. peserta pensiun diantaranya adalah Pegawai Negeri Sipil (tidak termasuk Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Hankam), pejabat negara, pegawai Veteran, pegawai BUMN, aparatur negara, dan abdi masyarakat yang memegang peranan cukup penting dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan nasional. Sehubungan dengan peran penting tersebut, maka perlu diperhatikan kesejahteraannya, diantaranya memberikan jaminan sosial pada saat masih aktif bekerja maupun ketika sudah tidak aktif bekerja (pensiun) untuk memotivasi keberhasilan Pegawai Negeri Sipil dalam melaksanakan tugas pembangunan nasional.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPegawai Negeri Sipilen_US
dc.subjectProsedur Pelayanan Pensiunanen_US
dc.subjectPT Taspen (Persero)en_US
dc.titleProsedur Pelayanan Pensiunan untuk Peserta Pensiun pada PT Taspen Cabang Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiD3 Manajemen Perusahaanen_US
dc.identifier.pembimbing1Salma Fauziyyah, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Alif Mirzaniah,S.E., MBA.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Februari 2025en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record