Show simple item record

dc.contributor.authorAFIFAH, Arum Hikmahtul
dc.date.accessioned2024-08-21T03:58:19Z
dc.date.available2024-08-21T03:58:19Z
dc.date.issued2022-09-28
dc.date.submitted
dc.identifier.nim200220101027en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124129
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik_Afiyah tgl 21 Agustus 2024en_US
dc.description.abstractPendidikan abad ke-21 menuntut peserta didik untuk mengikuti perkembangan zaman yang penuh dengan tantangan menggunakan pengetahuan dan keterampilan membaca, serta matematika dan sains. Namun, literasi matematis siswa di Indonesia tergolong rendah apabila ditinjau dari hasil PISA. Salah satu upaya perbaikan sistem pendidikan yang dilakukan oleh Kemdikbudristek yaitu numerasi pada AKM. Dengan demikian, diperlukan pengembangan soal numerasi yang lebih bercariatif sesuai dengan kriteria AKM, serta memenuhi kriteria valid, praktis, dan efektif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectPENGEMBANGANen_US
dc.subjectTESen_US
dc.subjectNUMERASIen_US
dc.titlePengembangan Paket Tes AKM Konteks Saintifik untuk Mengukur Kemampuan Numerasi Siswa Sekolah Menengah Pertamaen_US
dc.typeTesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Pendidikan Matematikaen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Susanto, M.Pd.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Nurcholif Diah Sri Lestari, M.Pd.en_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record