Show simple item record

dc.contributor.authorGAUTAMA, Cheva Yudha
dc.date.accessioned2024-08-14T02:39:11Z
dc.date.available2024-08-14T02:39:11Z
dc.date.issued2023-12-06
dc.identifier.nim192410101113en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123880
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengintegrasikan model e-servqual dengan faktor eksternal yang diterapkan pada studi kasus pelanggan TikTok shop. Penelitian ini menggunakan model e-service quality yang diintegrasikan dengan variabel customer trust, e-satisfaction, dan e-loyalty. Data dikumpulkan dengan survei online terhadap 349 pelanggan TikTok Shop di Indonesia yang pernah melakukan transaksi 5 kali. Hasil analisis menunjukkan e-servqual berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust dan e-satisfaction. Customer trust dan e-satisfactionberpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa kualitas layanan TikTok Shop secara keseluruhan sudah baik, diharapkan perusahaan bisa mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanannya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Komputeren_US
dc.subjectCustomer Trusten_US
dc.subjectE-satisfactionen_US
dc.subjectE-loyaltyen_US
dc.subjectSEM-PLSen_US
dc.subjectE-service Qualityen_US
dc.titleIntegrasi E-Service Quality, Customer Trust dan E-Satisfaction Sebagai Pembentuk E-Loyalty pada Pelanggan E-Commerce (Studi Kasus: Social Commerce TikTok Shop)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiSistem Informasien_US
dc.identifier.pembimbing1Beny Prasetyo, S.Kom., M.Komen_US
dc.identifier.pembimbing2Karina Nine Amalia, S.Kom., M.Komen_US
dc.identifier.validatorrevaen_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record