Show simple item record

dc.contributor.authorSAADAH, Nurus
dc.date.accessioned2024-07-31T03:59:50Z
dc.date.available2024-07-31T03:59:50Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.nim200803101071en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122800
dc.description.abstractPelayanan menjadi salah satu kunci bagi perusahaan untuk mencapai tujuan organisasi. Peserta atau pelanggan merupakan masyarakat yang terdaftar dalam program jaminan sosial yang harus dilayani dengan sepenuh hati. Tujuan dari tugas akhir ini yaitu untuk mengetahui prosedur pelayanan pelanggan pada bpjs ketenagakerjaan. Pelayanan pelanggan dalam pencariaran Jaminan Hari Tua (JHT) pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jember meliputi pembuatan akun, pengkinian data, mengunggah dokumen, mengisi rekening aktif dan pencairan JHT. Pelayanan pelanggan pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jember tidak hanya dilakukan oleh Receptionis, namun juga melibatkan person yang lain seperti Security untuk membantu dalam pelayanan pelanggan dalam rangka untuk menciptakan kepuasan bagi pelanggan. Pelayanan pelanggan dalam pencairan JHT pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jember tidak hanya memberikan pelayanan secara langsung, tetapi juga memberikan pelayanan secara online melalui aplikasi JMO di smartphone dan website Lapakasik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPelayaan Pelangganen_US
dc.subjectPencairan JHTen_US
dc.subjectBPJS Ketenagakerjaanen_US
dc.titleProsedur Pelayanan Pelanggan dalam Pencairan Jaminan Hari Tua pada Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiD3 MANAJEMEN PERUSAHAANen_US
dc.identifier.pembimbing1Ema Desia Prajitiasari, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Elok Sri Utami, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record