Show simple item record

dc.contributor.authorNISAK, Evatun
dc.date.accessioned2024-07-17T07:05:59Z
dc.date.available2024-07-17T07:05:59Z
dc.date.issued2024-06-20
dc.identifier.nim170810102012en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122576
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 17 Juli 2024_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Pengetahuan, Kualitas Produk dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh pengetahuan, kulitas produk dan religiusitas terhadap keputusan pembelian kosmetik halal di Bondowoso. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 105 responden. Dimana perolehan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang menggunakan produk kosmetik halal di Bondowoso. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. Sedangkan variabel pengetahuan tidak berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. Berdasarkan hasil yang ada dapat diketahui bahwa tidak adanya pengaruh antara pengetahuan dengan keputusan pembelian produk kosmetik halal dengan nilaisignifikansi sebesar 0.121 > 0.05 atau dengan t-statistik sebesar -1.565 < 1.659. yang artinya tidak ada pengaruh antara pengetahuan dengan keputusan pembelian. Kemudian pada hipotesis kedua dimana kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05 atau dengan t-statistik sebesar 5.476 > 1.659 yang artinya kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kemudian pada hipotesis ketiga dimana religiusitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian hal ini dikarenakan nilai signifikansi religiusitas sebesar 0.000 < 0.05 maka diperoleh t-statistik 5.630 > 1.659.en_US
dc.description.sponsorshipPembimbing 1 Dr. Dra Sebastiana Viphindrartin, M.Kes. Pembimbing 2 N. Ari Subagio, S.E., M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKabupaten Bondowosoen_US
dc.subjectKosmetik Halalen_US
dc.titlePengaruh Pengetahuan, Kualitas Produk dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (Studi pada Masyarakat Kabupaten Bondowoso)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Dra Sebastiana Viphindrartin, M.Kes.en_US
dc.identifier.pembimbing2N. Ari Subagio, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.validatorKacung- 15 Juli 2024en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record