Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorROZY, Muhammad Hasad Ulil Abror Al
dc.date.accessioned2024-07-15T07:25:00Z
dc.date.available2024-07-15T07:25:00Z
dc.date.issued2023-07-11
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122286
dc.description.abstractPerkembangan media cetak, informasi, hiburan, juga pengetahuan bisa mengajak atau menjadikan masyarakat menjadi maju dan modern. Zaman sekarang ini perkembangan teknologi semakin canggih terutama bidang informasi sangat memudahkan konsumen untuk mencari informasi mengenai produk atau barang yang mereka coba gunakan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Religiusitas, Kualitas Layanan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Di Nuris Store Pondok Pesantren Nurul Islam Jember. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dua tahap dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel religiusitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, namun keduanya berpengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectReligiusitasen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Religiusitas, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen di Nuris Store Pondok Pesantren Nurul Islam Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record