Show simple item record

dc.contributor.authorSAUMI, Risqiyyatus
dc.date.accessioned2024-07-15T03:12:50Z
dc.date.available2024-07-15T03:12:50Z
dc.date.issued2024-05-28
dc.identifier.nim170810201269en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122222
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 15 Juli 2024_Kurnadien_US
dc.description.abstractKeputusan pembelian menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan karena hal ini tentu akan menjadi suatu pertimbangan bagaimana suatu strategi pemasaran yang akan dilakukan oleh perusahaan berikutnya. Untuk menciptakan keputusan pembelian konsumen, store atmosphere memiliki peran untuk memperkuat perilaku konsumen tersebut. Suasana toko yang nyaman dapat menstimulasi dan membangkitkan keyakinan konsumen untuk membeli produk atau jasa yang ditawarkan sehingga pada akhirnya konsumen dapat melakukan keputusan pembelian. Untuk mendorong keputusan pembelian konsumen yang diperkuat oleh store atmosphere, berbagai faktor perlu diperhatikan oleh perusahaan penyedia produk atau jasa antara lain yaitu citra merek, kualitas produk dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk eiger dengan store atmosphere sebagai variabel moderating. Populasi penelitian ini seluruh konsumen produk Eiger di Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 110 orang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Sumber data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku dan artikel yang berkaitan dengan penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah moderating regression analysis (MRA). Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Eiger Adventure Store Jember. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Eiger Adventure Store Jember. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Eiger Adventure Store Jember. Serta citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dimoderasi store atmosphere pada Eiger Adventure Store Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing I Dr Bambang Irawan,M.Si Dosen Pembimbing II Dr Imam Suroso,S.E.,M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPengaruh Citra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPembelian Produk Eigeren_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Eiger dengan di Moderasi Store Atmosphere sebagai Variabel Moderatingen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.nidn1959101319880211001en_US
dc.identifier.nidk196103171988021001en_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Bambang Irawan, M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Imam Suroso, S.E.,M.Sien_US
dc.identifier.validatorKacung- 3 Juli 2024en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record