Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorNAVIAH, Naila
dc.date.accessioned2024-07-11T07:23:59Z
dc.date.available2024-07-11T07:23:59Z
dc.date.issued2023-06-27
dc.identifier.nim190810102007en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122042
dc.description.abstractPengambilan keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen merupakan hal yang penting bagi kelangsungan suatu usaha. Dalam upaya memenuhi kebutuhan konsumen, Kopi Kenangan memberikan fasilitas layanan yang terbaik, dan menyajikan produk yang sesuai dengan ekspektasi konsumen sehingga menimbulkan kesan yang positif untuk mengunjungi gerai Kopi Kenangan. Oleh karena itu, kajian terhadap kekuatan pembelian konsumen produk Kopi Kenangan sangat penting dilakukan. Sementara itu keberadaan coffee shop berlabel halal di Kabupaten Jember semakin bertambah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh label halal, experiential marketing, dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada gerai Kopi Kenangan. Rancangan penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Jember yang merupakan konsumen dari Kopi Kenangan dan pengambilan sampel pada penelitian menggunakan teknik non-probability dengan menggunakan metode sampel kuota sehingga ditentutukan sejumlah 150 responden dengan kriteria responden merupakan mahasiswa Universitas Jember dan pernah melakukan pembelian minimal satu kali dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan data jenis kuantitatif, sumber data pada penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dari jawaban kuesioner yang telah diisi oleh responden disebarkan melalui google form kepada konsumen Kopi Kenangan. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan aplikasi IBM SPSS Statistics. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa label halal tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada gerai Kopi Kenangan, experiential marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada gerai Kopi Kenangan, dan ekuitas merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada gerai Kopi Kenangan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectLABEL HALALen_US
dc.subjectEXPERIENTIAL MARKETINGen_US
dc.subjectEKUITAS MEREKen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PMBELIANen_US
dc.titlePengaruh label Halal, Experiential Marketing, dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Pada Gerai Kopi kenanganen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Hari Sukarno, M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Lusiana Ulfa Hardinawati, S.EI., M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_April_2024en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record