Show simple item record

dc.contributor.authorAMELIA, Bella Sabrilia
dc.date.accessioned2024-06-06T06:53:13Z
dc.date.available2024-06-06T06:53:13Z
dc.date.issued2024-05-22
dc.identifier.nim190810201114en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121138
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap minat pembelian ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variable intervening pada jasa GrabFood pasca Covid- 19. Rencangan penelitian menggunakan analisis jalur (path analysis). Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen GrabFood di Jawa Timur dengan sampel 200 orang yang telah bertransaksi di Grabfood dalam 2 bulan terakhir. Jenis data yang digunakan adalah kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung di melalui kuesioner serta data sekunder yang diperoleh dari studi pustaka melalui jurnal, dokumentasi, buku dan lainnya. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 2) Promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 3) Kualitas layanan tidak memiliki pengaruh positif dan juga tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang, 4) Promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, 5) Kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPengaruh Kualitas Layananen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Pada Jasa Grabfooden_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Bambang Irawan M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Sudaryanto, MBA, Ph.D.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_06_tanggal 06en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record