Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorAGUSTRIE, Hani Nanda Selvi
dc.date.accessioned2024-05-11T22:27:05Z
dc.date.available2024-05-11T22:27:05Z
dc.date.issued2023-06-26
dc.identifier.nim180810201172en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120467
dc.descriptionvalidasi_repo_firli_november_2023_10 Finalisasi unggah file repositori tanggal 7 Mei 2024_Kurnadien_US
dc.description.abstractPerkembangan dunia bisnis pada era globalisasi saat ini telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Fenomena yang ditemui yaitu berkembang pesatnya bisnis cafe di Indonesia dan banyak bermunculan cafe baru dengan konsep yang berbeda. Cafe Senja Jember merupakan salah satau Cafe pelopor Cafe kekinian di wilayah Jember, dengan banyaknya dan berkembanganya bisnis Cafe, maka dirasa penting untuk memunculkan minat berkunjung kembali di Cafe Senja Jember. Faktor faktor pendukung minat berkunjung kembali antara lain adalah kualitas produk, kualitas layanan, dan Cafe atmosphere. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasi pada penelitian ini adalah semua orang yang berkunjung dan bertransaksi di Cafe Senja Jember. Peneliti menggunakan tehnik pengambilan sampel purposive sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 180 responden. Data penelitian didapatkan dari penyebaran kuisioner melalui online (google formulir) dan offline (langsung) dengan periode waktu mulai Januari 2023 hingga Maret 2023. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan Cafe atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali di Cafe Senja Jember.en_US
dc.description.sponsorship1. Kristian Suhartadi Widi Nugaraha., S.E, M.M 2. N. Ari Subagio, S.E., M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Cafe Atmosphere Terhadap Minat Berkunjung Kembali di Cafe Senja Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Kristian Suhartadi Widi Nugaraha., S.E, M.Men_US
dc.identifier.pembimbing2N. Ari Subagio, S.E., M.Sien_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_firli_november_2023_10en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record