Show simple item record

dc.contributor.authorPUSPITA, Naifa
dc.date.accessioned2024-04-29T07:29:41Z
dc.date.available2024-04-29T07:29:41Z
dc.date.issued2023-07-04
dc.identifier.nim200803101009en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120408
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 29 April 2024_Kurnadien_US
dc.description.abstractLembaga pendidikan merupakan suatu organisasi atau badan yang mengelola dan menyelenggarakan sebuah kegiatan yang berbentuk sosial, kebudayaan, keagamaan, penelitian, dan keahlian terutama di dalam perguruan tinggi. Menurut UU No. 12 Tahun 2012 tentang Perguruan Tinggi, definisi Perguruan Tinggi yaitu jenjang pendidikan setelah pendidikan menengah yang di dalamnya mencakup program diploma, program sarjana, program magister, program doctor, program profesi, dan juga program spesialis. Menurut UndangUndang Nomor 12 tahun 2012 Perguruan Tinggi telah disahkan oleh Presiden Dr. H. Susilo bambang Yudhoyono pada tanggal 10 Agustus 2012 di Jakarta.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectPROSEDUR LAYANAN CUSTOMER SERVICE HUMASen_US
dc.titleProsedur Layanan Customer Service Humas Universitas Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiD3 Manajemen Perusahaanen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Didik Pudjo Musmedi, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Kristian Suhartadi W.N., S.E., M.M.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_nopember_2023_17en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record