Show simple item record

dc.contributor.authorQODRIYATI, Zainatul
dc.date.accessioned2024-04-03T06:51:51Z
dc.date.available2024-04-03T06:51:51Z
dc.date.issued2024-03-18
dc.identifier.nim200810301129en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120312
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis mental accounting penggemar k-pop yang didasarkan pada gender. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif fenomenologi. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan observasi kepada informan yang memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan, yang dalam penelitian ini terdiri dari 4 orang, dengan 2 laki-laki dan 2 perempuan sebagai informan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa mental accounting telah diterapkan dengan baik oleh penggemar, pada setiap tahapannya. Perbedaan yang terlihat untuk penggemar laki-laki dan perempuan terletak pada proses pencatatan yang dilakukanen_US
dc.description.sponsorshipPembimbing Utama Dr. Whedy Prasetyo, S.E., M.SA., Ak Pembimbing Anggota Dr. Nining Ika Wahyuni, S.E., M.Sc., Aken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectMental Accountingen_US
dc.subjectPenggemar K-Popen_US
dc.subjectGenderen_US
dc.titleMenyelami Mental Accounting Penggemar K-Pop Berbasis Genderen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Akuntansien_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Whedy Prasetyo, S.E., M.SA., Aken_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Nining Ika Wahyuni, S.E., M.Sc., Aken_US
dc.identifier.validatorKacung- 3 April 2024en_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record