Show simple item record

dc.contributor.authorFAISAL
dc.date.accessioned2024-01-26T07:54:58Z
dc.date.available2024-01-26T07:54:58Z
dc.date.issued2023-10-18
dc.identifier.nim170810102035en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119649
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 26 Januari 2024_Kurnadien_US
dc.description.abstractMunculnya internet memudahkan pembeli untuk memperoleh barang yang dibutuhkan melalui media elektronik, pembeli tidak perlu lagi untuk bertemu secara langsung dengan penjual jika ingin melakukan transaksi pembelian, pembeli cukup memesan barang yang dibutuhkan melalui media penjualan online. Semakin berkembangnya internet mengakibatkan persaingan usaha menjadi meningkat yang mengaharuskan pelaku usaha untuk lebih meningkatkan inovasi dan kreativitasnya. UD Wien Part merupakan usaha yang menjual sparepart dan variasi motor di Jember. Banyak usaha yang menyerupai Wien Part di Jember, akan tetapi usaha-usaha tersebut dinilai kurang berkembang. Tujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel e-service, harga, etika bisnis Islam dan layanan COD terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini berfokus pada strategi UD Wien Part selaku usaha yang mengembangkan usaha penjualan sparepart dan variasi motor di Jember. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan jenis data yang digunakan yaitu data primer dengan menyebar kuisioner melalui google form. Hasil dari data kemudian diolah menggunakan analisis regresi logistik dengan software berupa SPSS versi 25. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel e-service dan harga berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli konsumen dalam membeli sparepart dan variasi pada UD Wien Part di Jember, kemudian variabel etika bisnis Islam dan layanan COD berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dalam membeli sparepart dan variasi pada UD Wien Part di Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Penguji Utama: Dr.Deasy Wulandari, S.E., M.Si. Dosen Penguji Anggota: Dr.Anifatul Hanim, M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectMinat Beli konsumenen_US
dc.subjectAnalisi Determinanen_US
dc.subjectUD Wien Part di Jemberen_US
dc.titleAnalisis Determinan Minat Beli Konsumen pada UD Wien Part di Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Zainuri, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Umi Cholifah, S.H.I., M.H.en_US
dc.identifier.validatorKacung- 25 Januari,2024en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record