Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorFITRIANI, Afifah Aziz
dc.date.accessioned2023-11-16T08:08:16Z
dc.date.available2023-11-16T08:08:16Z
dc.date.issued2023-06-23
dc.identifier.nim190810201048en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118759
dc.descriptionvalidasi_repo_firli_oktober_2023_13 Finalisasi unggah file repositori tanggal 16 November 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractSeiring berjalannya waktu perkembangan e-commerce di Indonesia meningkat, tentunya hal ini juga dapat mempengaruhi persaingan bisnis yang semakin ketat. Hal ini menjadi pertimbangan yang cukup penting bagi setiap pebisnis untuk dapat mempertahankan konsumennya agar tidak berpaling menggunakan e-commerce lain. Berbagai cara yang dapat dilakukan yaitu dengan memperhatikan price, online advertising maupun customer satisfaction dengan harapan konsumen memiliki minat untuk melakukan pembelian ulang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah price dan online advertising berpengaruh terhadap repurchase intention dimediasi customer satisfaction pada konsumen produk fashion e-commerce Shopee di Jawa Timur. Rancangan penelitian ini yaitu explanatory research. Populasi dalam penelitian adalah konsumen produk fashion e-commerce Shopee di Jawa Timur dengan jumlah sampel 230 responden. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) price berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, 2) online advertising berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, 3) price berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, 4) online advertising berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, 5) customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, 6) price berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention dimediasi customer satisfaction, 7) online advertising berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention dimediasi customer satisfaction.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing utama : Drs. Sudaryanto, MBA, Ph.D., CMA. Dosen Pembimbing anggota : Dra. Lilik Farida, M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectOnline Advertisingen_US
dc.subjectRepurchase Intentionen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectKonsumen E-commerceen_US
dc.titlePengaruh Price dan Online Advertising terhadap Repurchase Intention Produk Fashion dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Konsumen E-commerce Shopee di Jawa Timuren_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Sudaryanto, MBA, Ph.D., CMAen_US
dc.identifier.pembimbing2Dra. Lilik Farida, M.Sien_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_firli_oktober_2023_13en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record