Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorPRATAMA, Daffa Bagaskara
dc.date.accessioned2023-11-13T04:09:59Z
dc.date.available2023-11-13T04:09:59Z
dc.date.issued2023-11-13
dc.identifier.nim170810201187en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118704
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, citra merek dan costumer perceived value berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan memanfaatkan pendekatan kuantitatif. Sumber data berasal dari penyebaran kuesioner secara online. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah melakukan pembelian akun spotify premium di Kabupaten Jember dan berusia 18 tahun keatas. Sampel yang digunakan sebanyak 170 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara harga, citra merek dan costumer perceived value terhadap kepuasan konsumen spotify premium di Kabupaten Jember.en_US
dc.description.sponsorshipProf. Dr. Dra. Diah Yulisetiarini, M.Si. Kristian Suhartadi Widi Nugraha, S.E., M.Men_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectCustomer Percieved Valueen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga Citra Merek dan Costumer Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Spotify Premium di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Dra. Diah Yulisetiarini, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Kristian Suhartadi Widi Nugraha, S.E., M.Men_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record