Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorAULIA, Nanda Unzila
dc.date.accessioned2023-10-19T08:42:43Z
dc.date.available2023-10-19T08:42:43Z
dc.date.issued2023-06-06
dc.identifier.nim190810201144en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118364
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 19 Oktober 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand ambassador dan tagline “Pasti Puas Pasti di Blibli” terhadap minat beli konsumen melalui citra merek pada marketplace Blibli di Jember. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden yang berasal dari Kabupaten Jember yang diambil secara non-probability sampling dengan menetapkan kriteria tertentu (purposive sampling). Hasil penelitian menunjukan bahwa brand ambassador dan citra merek berpengaruh terhadap minat beli, tagline berpengaruh terhadap citra merek, serta tagline berpengaruh terhadap minat beli melalui citra merek. Sedangkan tagline tidak berpengaruh terhadap minat beli, brand ambassador tidak berpengaruh terhadap citra merek, dan brand ambassador tidak berpengaruh terhadap minat beli melalui citra merek. Blibli diharapkan dapat memilih frasa tagline yang dipahami oleh semua kalangan serta memberikan penawaran yang menarik agar memicu munculnya minat beli pada diri konsumen. Kemudian dalam memilih brand ambassador Blibli harus memperhatikan keahlian dan kredibilitas dari selebriti serta membekali selebriti dengan informasi mengenai merek/produk, merencanakan strategi periklanan yang menarik, dan memilih selebriti yang memiliki personality yang serasi dengan personality perusahaan untuk membangun citra merek yang positif.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing utama : Prof. Dr. Raden Andi Sularso, MSM. Dosen Pembimbing anggota : Dra. Susanti Prasetiyaningtyas, M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectBliblien_US
dc.subjectKabupaten Jemberen_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador dan Tagline “Pasti Puas Pasti di Blibli” Terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Citra Merek pada Marketplace Blibli di Jemberen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Brand Ambassador and Tagline “Pasti Puas Pasti di Blibli” Toward Consumer Buying Interest Through Brand Image on Marketplace Blibli in Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Raden Andi Sularso, MSM.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dra. Susanti Prasetiyaningtyas, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_juli_2023_10en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record