Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorSARAH M, Tasmania
dc.date.accessioned2023-09-06T22:22:04Z
dc.date.available2023-09-06T22:22:04Z
dc.date.issued2023-06-20
dc.identifier.nim160810201067en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117786
dc.descriptionFinalisasi repositori 7 September 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractArtikel ini ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial. Populasi dan sampel pada penelitian ini sebanyak 75 orang. Penelitian ini diklasifikasikan sebagai explanatory research dengan alat analisis regresi linier berganda. Hasil pada penelitian ini, kualitas layanan, citra perusahaan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial. Kualitas layanan, citra perusahaan, dan kepuasan pelanggan menjadi hal penting bagi perusahaan untuk menjaga agar pelanggan tetap loyal terhadap perusahaan tersebut.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing Anggota : Ana Mufida, S.E., M.M.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCitra Perusahaanen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Klinik Kecantikan Personal Beauty Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.Men_US
dc.identifier.pembimbing2Ana Mufida, S.E., M.Men_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_juli_2023_11en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record