Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorDEWI, Beti Sari
dc.date.accessioned2023-06-15T22:21:02Z
dc.date.available2023-06-15T22:21:02Z
dc.date.issued2023-03-27
dc.identifier.nim180810102083en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116954
dc.descriptionFinalisasi repositori 16 Juni 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk pada Toko Ozie Sejahtera di Jember (Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Syariah). Dalam penelitian ini yang menjadi narasumber adalah pemilik, karyawan, dan beberapa konsumen Toko Ozie Sejahtera. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan cara melakukan wawancara dan melakukan observasi di Toko Ozie Sejahtera. Prosedur penelitian lapangan yang menghasilkan data deskriptif berupa data-data hasil wawancara dan data tertulis dari pemilik, karyawan, dan konsumen Toko Ozie Sejahtera. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Strategi yang dilakukan oleh Toko Ozie Sejahtera adalah bauran pemasaran Islam yang terdapat 9 (sembilan) unsur yaitu product, price, place, promotion, people, process, phisical evidence, promise, dan patience; Strategi pemasaran yang paling efektif dalam meningkatkan penjualan oleh Toko Ozie Sejahtera adalah strategi produk dan lokasi. Produk yang disediakan banyak pilihan, banyak model dan selalu mengikuti tren saat ini. Lokasi strategis yang memudahkan masyarakat menemukan keberadaan Toko Ozie Sejahtera; dan Strategi yang diterapkan oleh Toko Ozie Sejahtera telah sesuai dengan pemasaran syariah yang terdapat 9 (sembilan) unsur dan juga dengan menerapkan karakteristik bauran pemasaran islam, yaitu dengan karakteristik rabbaniyyah, akhlaqiyyah, waqi’iyyah dan insaniyyah.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Dr. Purnamie Titisari, S.E., M.Si. Dosen Pembimbing Anggota : Dr. Lilis Yuliati, S.E., M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARAN ISLAMen_US
dc.subjectPENINGKATAN PENJUALANen_US
dc.subjectEKONOMI ISLAMen_US
dc.subjectKABUPATEN JEMBERen_US
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk pada Toko Ozie Sejahtera di Jember (Ditinjau dari Perspektif Ekonomi Syariah)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Purnamie Titisari, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Lilis Yuliati, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Juni_2023_7en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record