Show simple item record

dc.contributor.authorARIGHI, Naufal Zidan
dc.date.accessioned2023-06-14T22:29:29Z
dc.date.available2023-06-14T22:29:29Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.nim191610101122en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116901
dc.descriptionFinalisasi repositori 14 Juni 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractKepuasan pasien merupakan rasa senang atau kecewa yang dihasilkan dengan membandingkan pelayanan yang diberikan sekurang-kurangnya sesuai atau melampaui harapan pasien. Apabila pelayanan memenuhi harapan, maka pasien akan merasa puas sedangkan ketidakpuasan timbul apabila hasil yang diperoleh tidak memenuhi harapan pasien. Pasien dengan tingkat kepuasan yang tinggi cenderung memiliki kesehatan yang lebih baik berkat pelayanan tersebut. Mutu pelayanan yang baik saat ini menjadi penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan pasien sehingga setiap unit pelayanan kesehatan harus mampu untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan adil untuk seluruh pasien.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : drg. Hestieyonini Hadnyanawati, M.Kes. Dosen Pembimbing Anggota : Dr. drg. Ari Tri Wanodyo Handayani, M.Kes., FISDPH. FISPD.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Kedokteran Gigien_US
dc.subjectRSGM Universitas Jemberen_US
dc.subjectKepuasan Pasienen_US
dc.subjectPelayanan Kesehatanen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Pasien RSGM Universitas Jember Tahun 2022en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiKedokteran Gigien_US
dc.identifier.pembimbing1drg. Hestieyonini Hadnyanawati, M. Kes.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. drg. Ari Tri Wanodyo H., M.Kes., FISDPH. FISPD.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_juni_2023_13en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record