Show simple item record

dc.contributor.authorHari Prayogo
dc.date.accessioned2013-12-20T12:29:05Z
dc.date.available2013-12-20T12:29:05Z
dc.date.issued2013-12-20
dc.identifier.nimNIM030810201016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11634
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Analisis Brand Equity Pada Produk Minuman Serbuk Buah Instan (Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember) ini bertujuan untuk mengetahui respon konsumen terhadap brand equity pada produk minuman serbuk buah instan merek Nutrisari, Marimas dan Jas Jus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif yaitu suatu metode penelitian untuk memperoleh gambaran mengenai situasi atau kejadian sehingga metode ini berkehendak mengadakan akumulasi data, memberikan gambaran terhadap fenomena-fenomena penelitian berdasarkan pada data primer yang diambil dari kuesioner pada responden (Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember yang pernah menggunakan produk minuman serbuk buah instan merek Nutrisari, Marimas dan Jas Jus) yang ada dan tersedia pada obyek penelitian. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah: uji validitas dan reliabilitas dengan menggunakan metode product moment pearson, rata-rata dan standard deviasi, test cohran, diagram performance-importance, piramida brand loyalty, brand switching patern matrix. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Nutrisari merupakan merek yang mampu memasuki top of mind sedangkan Marimas dan Jas Jus hanya mampu memasuki brand recall dari ingatan konsumen. Pada brand association, hanya merek Marimas yang mampu memiliki seluruh asosiasi yang diujikan, kemudian untuk brand perceived quality ketiga merek tersebut memiliki performance yang lebih tinggi dari pada importancenya. Pada tingkatan brand loyalty hanya terdapat satu merek yang memiliki piramida segitiga sempurna yaitu merek Jas Jus, Sedangkan Merek Nutrisari dan Marimas memiliki piramida yang ideal untuk brand loyalty yaitu piramida segitiga terbalik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries030810201016;
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.titleAnalisis Brand Equity Pada Produk Minuman Serbuk Buah Instanen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record