Show simple item record

dc.contributor.authorRIZALULLAH, Adam
dc.date.accessioned2023-04-14T06:50:55Z
dc.date.available2023-04-14T06:50:55Z
dc.date.issued2005-09-27
dc.identifier.nim030103101003en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115405
dc.description.abstractFrekuensi perkembangan teknologi di era globalisasi menuntut sebuah perusahaan untuk meningkatkan realibitas perusahaan dalam segmentasi pasar melalui peningkatan informasi dan pelayanan. Dewasa ini, perkembangan teknologi akan menunjang perusahaan untuk mencari terobosan terbaru dalam jasa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Jasa pelayanan yang menjadi prioritas utama tidak lepas dari sebuah informasi. Dalam hal ini bahasa Inggris sebagai bahasa internasional sudah menjadi wacanan elegan dalam sistem informasi perusahaan jasa seperti perusahaan penerbangan yang banyak berkembang di Indonesia. Indonesia memiliki potensi besar dalam bidang jasa angkutan udara. Meningkatnya pengguna jasa angkutan udara sangat menopang perusahaan penerbangan untuk meretangkan sayapnya di Indonesia. Diagram statistik pertumbuhan perusahaan penerbangan di Indonesia menunjukan angka yang sangat signifikan. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya perusahaan penerbangan yang mendongkrak jasa pelayanannya untuk lebih terpercaya, profesional, aman, tepat dan cepat. Untuk meningkatkan jasa pelayanan kepada penumpang, perusahaan penerbangan akan menerapkan sistem pelayanan yang profesional. Kemudahan jasa pelayanan yang diberikan akan menuntut penumpang untuk menjadi pelanggan tetap. Pelayanan yang diberikan tidak lepas dari runutan prosedur penerbangan. Penerapan prosedur penerbangan sangat memerlukan sistem informasi yang baik. Pelayanan terhadap penumpang (passenger service) mempunyai ruapg lingkup yang luas meliputi hampir semua aspek operasional penerbangan, sebagaimana yang diterapkan di PT Merpati Nusantara Airlines baik dalam prosedur Pre-Flight, In-Flight ataupun Post Flight.en_US
dc.description.sponsorshipDrs. Wisasongko, MA, selaku Dosen Pembimbingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Budayaen_US
dc.subjectProsedur Reservasien_US
dc.subjectTicketingen_US
dc.subjectPT. Merpati Nusantara Airlinesen_US
dc.titleAnalisis Komprehensif Terhadap Prosedur Reservasi dan Ticketing dalam Bahasa Inggris di PT. Merpati Nusantara Airlines Kantor Region 60241 Surabaya (Sebuah Tinjauan Terhadap Cara Kerja PT. Merpati Nusantara Airlines)en_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiSastra Inggrisen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Wisasongko, MAen_US
dc.identifier.validatortaufiken_US
dc.identifier.finalizationtaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record