Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorsugiarwati, eilda putri
dc.date.accessioned2023-04-10T01:36:09Z
dc.date.available2023-04-10T01:36:09Z
dc.date.issued2022-12-13
dc.identifier.nim170810102080en_US
dc.identifier.urihttps://jurnal.unej.ac.id/index.php/e-JEBAUJ/submissions
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114614
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic Branding, Brand Image dan Religiusitas terhadap Minat Beli Konsumen pada suatu produk. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Penelitian ini menggunakan populasi konsumen yang telah melakukan pembelian pada produk, dan yang terpilih sebanyak 80 orang konsumen. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Islamic Branding, Brand Image dan Religiusitas berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.en_US
dc.description.sponsorshipProf. Dr. Isti Fadah M.Si dan Dr. Arnis Budi Susanto S.E, M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherekonomi dan bisnisen_US
dc.subjectBrand Image, Islamic Branding, Minat Beli Konsumen, Religiusitasen_US
dc.titlePengaruh Islamic Branding, Brand Image dan Religiusitas terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Pepsodent Siwaken_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiekonomi syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Isti Fadah M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Arnis Budi Susanto S.E, M.Sien_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi tanggal 10 April 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record