| dc.contributor.author | SETYAWAN, Ihza Akbar |  | 
| dc.date.accessioned | 2023-03-27T06:08:50Z |  | 
| dc.date.available | 2023-03-27T06:08:50Z |  | 
| dc.date.issued | 2022-09-01 |  | 
| dc.identifier.nim | 190903101004 | en_US | 
| dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113592 |  | 
| dc.description.abstract | Pajak Reklame menurut Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2009 
didefinsikan sebagai alat, benda, perbuatan, atau media yang dinikmati secara 
umum. Pemungutan Pajak Reklame menggunakan System Official Assessment
merupakan sistem pemungutan pajak yang memberikan wewenang kepada 
pemerintah (fiskus) untuk menentukan besarnya pajak terutang yang harus dibayar 
oleh wajib pajak. Tingkat Kepatuhan menurut Gunadi (2013) diartikan bahwa 
wajib pajak mempunyai kesediaan untuk memenuhi kewajiban perpajakannya 
sesuai dengan aturan yang berlaku. Badan Pajak dan Retribusi Daerah Lumajang 
memiliki kriteria dalam menentukan Tingkat Kepatuhan Wajib Pajaknya.
Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Reklame di Kabupaten Lumajang yang 
diatur berdasarkan Rencana Strategis BPRD Lumajang Tahun 2018 memiliki 
Nilai Capaian Kinerja dalam menentukan kriteria kepatuhan wajib pajak yakni 
dengan menghitung jumlah presentase Wajib Pajak Reklame Sudah bayar dan menghitung presentase penerimaan pajak dengan target yang telah dicapai. | en_US | 
| dc.language.iso | other | en_US | 
| dc.publisher | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik | en_US | 
| dc.subject | TINGKAT KEPATUHAN | en_US | 
| dc.subject | PAJAK REKLAME | en_US | 
| dc.subject | WAJIB PAJAK | en_US | 
| dc.title | Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Reklame di Kantor Badan Pajak dan Retribusi Daerah Lumajang | en_US | 
| dc.type | Laporan D3 | en_US | 
| dc.identifier.prodi | D3 Perpajakan | en_US | 
| dc.identifier.pembimbing1 | Galih Wicaksono, S.E,M.Si.,Akt.,CA.,BKP.,ACPA.,CRA.,CRP.,AWP | en_US | 
| dc.identifier.validator | Arin | en_US | 
| dc.identifier.finalization | Taufik | en_US |