FAKTOR-FAKTOR YANG MEMICU MOTIVASI BELAJAR DALAM STRATEGI BELAJAR BERBASIS MASALAH
dc.contributor.author | Bela Mayvani Rachman | |
dc.date.accessioned | 2013-12-20T07:29:22Z | |
dc.date.available | 2013-12-20T07:29:22Z | |
dc.date.issued | 2013-12-20 | |
dc.identifier.nim | NIM082010101005 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11344 | |
dc.description.abstract | Problem Based Leaning Strategi belajar PBL yang banyak di terapkan oleh fakultas kedokteran saat ini ialah strategi PBL model SPICES. PBL model SPICES yang pertama kali di perkenalkan oleh Harden Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi belajar mahasiswa FK UNEJ angkatan 2008 secara kuantitatif, mengetahui korelasi antara motivasi vii belajar dengan pretasi belajar pada mahasiswa FK UNEJ angkatan 2008, dan mengetahui motivasi belajar mahasiswa FK UNEJ angakatn 2008 secara kualitatif. Dalam penelitian ini akan menggunakan metode kuisioner dengan populasi total sampling. Metode kusioner ini menggunakan survey kuisioner Strength of Motivation for Medical School Questionnaire yang dibuat oleh Nieuwhof | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 082010101005; | |
dc.subject | Motivasi Belajar | en_US |
dc.title | FAKTOR-FAKTOR YANG MEMICU MOTIVASI BELAJAR DALAM STRATEGI BELAJAR BERBASIS MASALAH | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Medical [1487]
Koleksi Skripsi Fakultas Kedokteran