Show simple item record

dc.contributor.authorAFANDI, Muhammad Hilmi
dc.date.accessioned2023-03-16T06:17:01Z
dc.date.available2023-03-16T06:17:01Z
dc.date.issued2022-07-25
dc.identifier.nim190803101055en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112958
dc.description.abstractPT. Gading Mas Indonesia Teguh dalam pemasaran produknya diawali dengan proses produksi sampai dengan proses pemasaran edamame yang melibatkan banyak pihak. Dengan kerjasama antar mitra bisnis, edamame berhasil dipasarkan pada pasar lokal dan internasional. Jaringan yang terlibat dalam proses produksi yaitu semua tenaga kerja PT. Gading Mas yang terlibat pada proses penyediaan bahan baku, proses budidaya edamame, proses pengolahan edamame di pabrik. Jaringan yang terlibat dalam proses pemasaran adalah semua pihak ataupun lembaga yang terkait dalam proses pemasaran produk edamame, seperti distributor, dan pedagang pengecer (retail). Peran jaringan dalam mengembangkan produk ke pasar global, dalam memasarkan produknya PT. Gading Mas Indonesia Teguh tidak lepas dari hubungan dengan mitra bisnis, setiap mitra bisnis mempunyai peran masing-masing. PT. Gading Mas tidak lepas dari penggunaan media teknologi dan informasi sebagai sarana untuk memperluas pemasaran ke pasar global.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectProduk Edamameen_US
dc.titlePelaksanaan Pemasaran Produk Edamame Pada PT. Gading Mas Indonesia Teguh (Gmit) Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiD3 Manajemen Perusahaanen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Deasy Wulandari S.E, M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Ana Mufidah S.E, M.Sien_US
dc.identifier.validatorArinen_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi Tanggal 16 Maret 2023_M. Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record