Pengaruh Brand Ambassador, E-promotion, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Sepatu Ortuseight di Jember
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengtahui pengaruh brand ambassador, e-promotion, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Ortuseight di Jember. Teknik sampling pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 160 responden. Jenis data pada penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini adalah sumber data primer yang diperoleh langsung dari pernyataan langsung responden dalam kuesioner yang diberikan melalui google form dan data sekunder yang diperoleh dari web Ortuseight.id dan topscore.id. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan SPSS 23. Hasil penelitian ini menemukan empat hasil analisis yaitu brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ortuseight di Jember. E-promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ortuseight di Jember. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ortuseight di Jember. Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ortuseight di Jember.