Show simple item record

dc.contributor.authorSULAKSONO, Hary
dc.date.accessioned2022-07-12T02:22:48Z
dc.date.available2022-07-12T02:22:48Z
dc.date.issued2021-05-20
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108333
dc.descriptionValidasi unggah file repositori_Iswahyudi Finalisasi unggah file repositori tanggal 12 Juli 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractStudi ini mengkaji pengaruh langsung dan tidak langsung hubungan nilai jangka panjang, rantai nilai inklusif, sinergi kerjasama dan posisi unggul terhadap kinerja pemasaran koperasi susu di Jawa Timur, Indonesia. Penelitian dilakukan pada anggota koperasi susu di Kabupaten Pasuruan dan Malang di Jawa Timur, Indonesia. Jumlah responden yang memenuhi syarat dalam penelitian ini sebanyak 170 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dan analisis data dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square - Structural Equation Model (PLS-SEM). Hasil penelitian: terdapat pengaruh langsung yang signifikan dan positif hubungan nilai jangka panjang, rantai nilai inklusif, sinergi kerjasama, dan posisi unggul terhadap kinerja pemasaran koperasi susu; Terdapat efek mediasi dari sinergi kerjasama dan keunggulan posisi antara hubungan nilai jangka panjang, rantai nilai inklusif terhadap kinerja pemasaran pada Koperasi Susu di Jawa Timur, Indonesia. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada Pemerintah Republik Indonesia untuk mengatur koperasi susu, serta bagi para penggiat dan pelaku koperasi susu di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Peneliti selanjutnya disarankan untuk menambah variabel gaya kepemimpinan transformasional kooperatif. Variabel manajemen perubahan di era 4.0 juga disarankan untuk meningkatkan jumlah objek penelitian koperasi susu di seluruh Jawa Timur. Kajian aspek kelembagaan dan regulasi, kebijakan, prosedur dan dukungan pemerintahen_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing utama : Dr.Elok Sri Utami, M.Si Dosen Pembimbing anggota : Dr. Nurhayati.MMen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomien_US
dc.subjectKoperasi Susuen_US
dc.subjectKabupaten Pasuruanen_US
dc.titleMembangun Kinerja Pemasaran Berbasis Nilai Hubungan Jangka Panjang dan Inclusive Value Chain dengan Mediasi Sinergitas Kerjasama dan Keunggulan Posisional Bersaing Koperasi Susu di Jawa Timuren_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record