dc.contributor.author | ASTUTIK, Ayu Puji | |
dc.date.accessioned | 2022-07-11T06:28:37Z | |
dc.date.available | 2022-07-11T06:28:37Z | |
dc.date.issued | 2021-03-20 | |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108281 | |
dc.description | Validasi unggah file repositori_Rudi Kusbiantoro
Finalisasi unggah file repositori tanggal 11 Juli 2022_Kurnadi | en_US |
dc.description.abstract | Menghadapi persaingan usaha di era modern saat ini, perusahaan
melakukan berbagai strategi promosi untuk menarik perhatian pasar. Beberapa
strategi promosi yang digunakan salah satunya dengan menggunakan artis atau
public figure sebagai brand ambassador. Brand ambassador merupakan
seseorang yang dikenal di khalayak umum yang digunakan untuk mewakili suatu
produk atau perusahaan agar dapat memberikan pengaruh besar terhadap Brand
Image (citra merek).
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh
Visibility, Credibility, Attraction dan Power Cristiano Ronaldo sebagai Brand
Ambassador Shopee. penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah
penelitian kuantitatif dan data didapatkan dari menyebarkan kuisioner kepada
objek penelitian. Tehnik pengambilan sampel menggunakan sampling kuota.
Tehnik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier
berganda, uji signifikansi (uji t) dan uji anova (uji f). | en_US |
dc.description.sponsorship | Dosen Pembimbing Utama : Nelly Oktavia A, S.Si., MT.
Dosen Pembimbing Anggota : Diah Ayu Retnani W, ST., M.Eng | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember | en_US |
dc.subject | BRAND AMBASSADOR | en_US |
dc.title | Analisis Pengaruh Brand Ambassador Cristiano Ronaldo Terhadap Brand Image (Citra Merek) Ecommerce Shopee dI Kabupaten Bondowoso | en_US |
dc.type | Other | en_US |