Show simple item record

dc.contributor.authorASTUTIK, Ayu Puji
dc.date.accessioned2022-07-11T06:28:37Z
dc.date.available2022-07-11T06:28:37Z
dc.date.issued2021-03-20
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108281
dc.descriptionValidasi unggah file repositori_Rudi Kusbiantoro Finalisasi unggah file repositori tanggal 11 Juli 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractMenghadapi persaingan usaha di era modern saat ini, perusahaan melakukan berbagai strategi promosi untuk menarik perhatian pasar. Beberapa strategi promosi yang digunakan salah satunya dengan menggunakan artis atau public figure sebagai brand ambassador. Brand ambassador merupakan seseorang yang dikenal di khalayak umum yang digunakan untuk mewakili suatu produk atau perusahaan agar dapat memberikan pengaruh besar terhadap Brand Image (citra merek). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh Visibility, Credibility, Attraction dan Power Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador Shopee. penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan data didapatkan dari menyebarkan kuisioner kepada objek penelitian. Tehnik pengambilan sampel menggunakan sampling kuota. Tehnik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, uji signifikansi (uji t) dan uji anova (uji f).en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Nelly Oktavia A, S.Si., MT. Dosen Pembimbing Anggota : Diah Ayu Retnani W, ST., M.Engen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Komputer Universitas Jemberen_US
dc.subjectBRAND AMBASSADORen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Brand Ambassador Cristiano Ronaldo Terhadap Brand Image (Citra Merek) Ecommerce Shopee dI Kabupaten Bondowosoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record