• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pelaksanaan Tugas Sekretaris Pada Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember

    Thumbnail
    View/Open
    CHIKA NURRAHMANIA HAQ - 180803103016.pdf (4.112Mb)
    Date
    2021-05-12
    Author
    HAQ, Chika Nurrahmania
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan hasil Praktik Kerja Nyata yang dilaksanakan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember selama dua bulan, mulai tanggal 15 Februari 2021 s.d. 16 April 2021 serta penjelasan yang diberikan oleh pembimbing pelaksanaan Praktik Kerja Nyata pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1. Pelaksanaan tugas-tugas sekretaris pada Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember yaitu administrasi penerimaan surat masuk, administrasi penerimaan surat keluar, administrasi penerimaan tamu, administrasi penyimpanan dan pengaturan arsip, dan administrasi pengadaan perlengkapan dan peralatan kantor. 2. Pelaksanaan Praktik Kerja Nyata pada Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember yaitu membuat/mengetik surat surat resmi, menginput data-data pegawai, menginput data pelanggar yustisi masker, mengarsipkan data-data absensi, sosialisasi penyebaran Covid-19 pada pedagang kaki lima, dan mengikuti operasi protokol kesehatan Covid-19 (Yustisi Masker). 3. Permasalahan yang terjadi di Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember yaitu kurangnya sarana dan prasarana dalam penyimpanan arsip , tidak berlakunya buku tamu yang ada, dan tidak ada telepon resmi untuk kantor. Solusi untuk permasalahan tersebut yaitu sarana dan prasarana yang dibutuhkan sebaiknya dianggarkan dalam proses pengadaan barang tidak habis pakai, diberlakukannya kembali buku tamu dan telepon kantor karena dua hal tersebut merupakan komponen kantor yang sangat penting untuk kebutuhan komunikasi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107965
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Economics [1295]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository