Show simple item record

dc.contributor.authorANABIYAH, Nabila Zahra
dc.date.accessioned2022-06-27T16:14:11Z
dc.date.available2022-06-27T16:14:11Z
dc.date.issued2021-07-26
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107761
dc.description.abstractProsedur administrasi pengeluaran kas yang diatur Standar Operasional Prosedur (SOP) Lippo Malls Indonesia no.SOP-AC-09 tentang Pengakuan Utang dan no.SOP-FI-13 tentang Pembayaran melalui Bank. Jenis – jenis pengeluaran kas pada Kantor Manajemen Lippo Plaza Jember dibedakan berdasarkan dari pemasukan atau penerimaan kas yang dimiliki dan sifat transaksi.berdasarkan dari pemasukan atau penerimaan kas adalah assets cost dan operating cost. Prosedur administrasi pengeluaran kas yang dijalankan oleh Kantor Manajemen Lippo Plaza Jember dimulai dari Accounting officer menerima dan memeriksa dokumen-dokumen beserta lampiran dari departemen lain yang mana ditujukan untuk meminta persetujuan atas transaksi yang dilakukan serta membuat voucher pengeluaran kas (journal voucher dan payment voucher) sampai melakukan pembayaran dengan persetujuan kepala departemen finance & accounting dan direktur mal.. Dokumen yang harus dilampirkan diantaranya, Stock Requisition(SR)/Purchasing Request (PR), Approval Vendor & Bidding, Purchase order atau Surat Perjanjian Kerjasama, Berita Acara Pekerjaan, Goods Receive Note Reports, Tanda Terima, Faktur Pajak, Kuitansi atau Invoice, Expenses Approval Form, Journal Voucher, Payment Voucher dan bukti bayar.en_US
dc.description.sponsorshipFajar Destari, S.E., M.M. (Dosen Pembimbing)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectProsedur Administrasi Kasen_US
dc.titleProsedur Administrasi Pengeluaran Kas pada Kantor Manajemen Lippo Plaza Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record