Show simple item record

dc.contributor.authorKIRANA, Dio Dwi Wahyu Candra
dc.date.accessioned2022-06-27T15:41:53Z
dc.date.available2022-06-27T15:41:53Z
dc.date.issued2021-07-26
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107637
dc.description.abstractBerdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata (PKN) yang dilaksanakan di PT BPR Nur Semesta Indah Jember maka dapat diambil kesimpulan berdasarkan judul “Prosedur Pemberian Layanan Kredit” berdasarkan tujuan pelaksanaan Praktek Kerja Nyata sebagai berikut: Prosedur Pemberian Layanan Kredit pada PT. BPR Nur Semesta Indah Jember dapat dilakukan dengan cara melakukan pengajuan permohonan kredit secara lengkap didukung dengan dokumen-dokumen yang disyaratkan, kemudian pihak bank akan melakukan pemrosesan lebih lanjut untuk dilakukan analisis/penilaian atau studi kelayakan kredit. Analisis kelayakan kredit dilakukan dengan konsep 5C (character, capital, collateral, condition, capacity) dalam hal ini yang akan melakukan penilaian adalah Account Officer (AO), apabila debitur dinilai layak maka appraisal kredit akan mengajukan dokumen tersebut untuk disetujui oleh pimpinan, dan selanjutnya akan diberikan surat pemberitahuan persetujuan kredit (SP2K) kepada nasabah dan realisasi kredit, pengikatan agunan kredit, dan pencairan kredit yang kemudian akan dilakukan monitoring.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Ika Barokah Suryaningsih, S.E., M.M. (Dosen Pembimbing)en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPelayanan Pemberian Pinjamanen_US
dc.titleProsedur Pelayanan Pemberian Pinjaman Kepada Nasabah PT. Bpr Nur Semesta Indah Cabang Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record