Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorULWARDAH, Hani
dc.date.accessioned2022-06-27T08:23:05Z
dc.date.available2022-06-27T08:23:05Z
dc.date.issued2021-05-31
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107501
dc.description.abstractPada era globalisasi ini persaingan bisnis sangatlah ketat, setiap perusahaan dituntut harus bisa memenuhi kebutuhan setiap konsumennya. Kemajuan ekonomi di beberapa negara di seluruh dunia memberikan dampak pada berkembangnya dunia secara global, perkembangan tersebut membuat munculnya perusahaan baru yang bergerak pada industri ritel. Retail pada umumnya menjual barang-barang. Pertumbuhan bisnis ritel di Jember sangatlah cepat, terlebih pada era saat ini banyak anak muda yang menjadi pembeli gerai ritel di Jember, terutama anak muda yang sangat tertarik terhadap barang-barang ritel seperti perlengkapan aksesoris. Miniso merupakan toko ritel modern asal jepang yang memulai masuk ke Indonesia diawal tahun 2016 dan Oktober 2017 Miniso membuka cabang di Jember yang berada di lantai 2 Lippo Plaza Jember. Produk-produk Miniso sebagian besar meliputiseperti berbagai jenis produk kebutuhan sehari-hari, perlengakapan rumah tangga, perlengkapan elektronik, alat-alat kecantikan, produk fashion, aksesosris-aksesoris menarik dan lain-lain. Miniso mengusung tema yang colorful dan kalem. Produknya yang eyecatching mampu menarik minat konumen untuk berbelanja. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap minat pembelian ulang produk pada Outlet Miniso Jember. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 119 responden dengan menggunakan metode puposive sampling. Data penelitian dikumpulkan dengan menyebar kuesioner secara online dan offline. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang dan variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang produk pada Outlet Miniso Jemberen_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing I: Dr. Bambang Irawan, M.Si. Dosen Pembimbing II : Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectMinat Pembelian Ulangen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Tehadap Minat Pembelian Ulang Produk Pada Outlet Miniso Di Jemberen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record